JENIS JENIS VGA


Jenis-Jenis VGA
Tujuan utama mengetahui jenis-jenis vga adalah kita bisa mengidentifikasi VGA yang kita miliki, dengan demikian kita tidak kebingunan ketika akan mengganti vga. Berdasarkan jenis slot, atau bagian dari vga yang terpasang ke komputer, maka dapat dikategorikan menjadi beberapa jenis, antara lain:
  • VGA PCI, vga card ini bisa digunakan dengan memasang pada slot vga, vga jenis ini sudah jarang sekali digunakan, karena keterbatasan fitur, ciri-cirinya adalah bagian slot-nya pada bagian depan terdapat coakan, dan jenis pin-nya lurus secara vertikal, lebih jelasnya lihat gambar berikut:
  • VGA Jenis AGP, awal dibuatnya vga agp, karena peningkatan yang signifikan terhadap transfer data dari memory, cpu ke peralatan display, sehingga dibuatkan slot agp untuk memasang vga kenis agp, vga agp diluncurkan berdasarkan nilai voltase yang digunakan, yaitu agp 1x dan 2x dengan voltase 3.3 v, sedangkan 4x dan 8x 1,5 volt. vga agp terakhir yang muncul adalah jenis pro dan pro universal dengan kemampuan 3.3 dan 1,5 volt. Ciri-ciri vga ini adalah bentuk pin-nya yang vertikal dengan bentuk mirip formasi sarang lebah, berikut adalah gambar vga agp dan slot-slot agp-nya:
  • VGA PCI Express, perkembangan slot pci selanjutnya memiliki kemampuan yang luar biasa, dengan nama PCI Express, dirancang untuk memasang peralatan-peralatan mutakhir, 2 versi slot PCI Express yang terkenal adalah PCI Express 1 x dan 16 x, PCI Express 16 x digunakan khusus untuk memasang vga jenis PCI Express, dan 1x untuk keperluan memasang peralatan-peralatan tambahan. Ciri fisik vga jenis pci express adalah dengan melihat bentuknya yang memiliki bentuk kebalikan dari PCI biasa. berikut adalah slot dan VGA PCI Express:
  1. GeForce 9400gt
  • Standard Memory Config512 MB
  • Memory Interface Width128-bit
Meningkatkan Windows Vista, termasuk Aero 3D dan Flip 3D browser. Offload pemrosesan video tugas-tugas dari CPU ke kartu grafis GeForce anda dan nikmati bebas hambatan. Mudah mengelola dan menampilkan foto-foto, sekitar zoomnya mulus dan cepat memanipulasi dokumen Acrobat 2D kompleks. GeForce 9400 GT GPU memungkinkan PC Anda untuk menjadi one stop multimedia.
GeForce 9400 GT GPU memiliki performa 2x lebih cepat selama 8 seri dibandingkan kartu grafis, memungkinkan Anda untuk bermain game PC terbaru tanpa biaya yang mahal. Jadi, sekarang Anda dapat menikmati game populer untuk dimainkan.
GeForce 9500gt
  • Memory Clock (MHz)800 (GDDR3) and 500 (DDR2)
  • Standard Memory Config256/512  MB
  • Memory Interface Width128-bit Memory Bandwidth (GB/sec)25.6 (GDDR3) and 16.0 (DDR2)
Tingkat realitas visual
Nikmati peningkatan 3D dengan kualitas gambar, dan mendapatkan tenaga untuk game. Plus, meningkatkan kinerja hingga 3x selama 8 seri dibandingkan kartu grafis berarti bahwa GPU ini memiliki banyak menawarkan kekurangan
GPU ini dapat dipasangkan dengan GeForce 9.500 GT identik berbasis kartu grafis hingga 2x kinerja kartu satu set-up. Kompatibel dengan PCI Express dan PCI Express 2.0 baru arsitektur bus, GeForce 9.500 GT menawarkan jembatan masa depan untuk bandwidth game dan aplikasi 3D.
GeForce 9600gt
  • Memory Clock (MHz)
900 MHz 900 MHz
  • Standard Memory Config
512  MB  GDDR3 512  MB  GDDR3
  • Memory Interface Width
256-bit 256-bit
NVIDIA ® GeForce ® 9600 GT GPU menawarkan pengalaman hiburan yang mendalam kuat dirancang untuk high-definition yang ekstrim game dan pemutaran video. Play the hottest DirectX 10 pertandingan dengan kecepatan mengagumkan dan menonton terbaru HD DVD dan Blu-ray film dengan brilian kejelasan. GeForce 9600 GT GPU membuat kinerja grafis yang luar biasa dalam jangkauan Anda.
Pengalaman kekuatan GPU untuk menikmati film HD atau memiliki pengalaman bagi pengguna 3D premium dengan Windows Vista dan Windows Media Center. PureVideo ® HD seperti kehidupan, memberikan gambar dan warna, sementara kemampuan CPU-offload memungkinkan Anda untuk mengelola foto dan video dengan mudah.
GeForce 9800gt
  • Memory Clock (MHz)
900
  • Standard Memory Config
512  MB
  • Memory Interface Width
256-bit
GeForce 9800 gt, terkemuka di industri fitur seperti teknologi NVIDIA PhysX ™ * yang membawa permainan Anda lebih hidup dan HybridPower ™ untuk manajemen daya yang optimal. Dan kelebihan GeForce 9 Series 112 core prosesor dan 256-bit frame buffer, GPU ini punya barang hardcore gamers. * PhysX driver yang diperlukan untuk pengalaman dalam game GPU PhysX percepatan.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel JENIS JENIS VGA ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 15 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan JENIS JENIS VGA
 

0 komentar:

Posting Komentar